Tips Memperindah Bentuk Kaki Secara Instan


Kebanyakan orang merasa bingung bagaimana mencari jalan untuk merampingkan paha yang tertimbun lemak. Tiap orang mempunyai bentuk tubuh yang berbeda-beda, apalagi bagi kaum wanita yang lebih rentan memiliki lemak paha daripada yang lain. Jika Anda merasa tidak bahagia dengan paha dan ingin tahu bagaimana mengecilkan bentuk paha Anda dengan menghilangan lemak paha.

Ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan dengan berfokus dalam pembakaran lemak di sekitar kaki Anda. Kehilangan berat badan di sekitar kaki anda tidak hanya membuat penampilan kaki anda indah, tapi itu akan menjadikan kaki Anda lebih sehat. Di dalam postingan Artikel Menarik berikut ini ada 5 Tips instan untuk menghilangkan lemak di paha:

1. Menaiki Tangga
Menghindari memakai lift dan menaiki tangga ke manapun anda pergi dapat membantu menghilangkan lemak paha. Kegiatan ini dapat meningkatkan metabolisme anda dan membuat otot-otot paha anda bekerja. Ini adalah tip yang sederhana yang tidak memerlukan biaya untuk melakukanya, selain itu ini adalah cara yang bagus untuk mengencangkan otot-otot kaki Anda. Untuk memperoleh hasil yang terbaik gunakanlah teknik yang benar yaitu sedikit membungkuk dan punggung lurus.

2. Joging
Joging merupakan salah satu bentuk terbaik latihan cardio. Kegiatan ini membakar lemak dan kalori dan juga bermanfaat bagi seluruh tubuh anda. Namun, joging bisa melukai lutut dan pergelangan kaki jadi pastikan Anda memiliki sepatu yang baik atau joging di medan yang berumput. Umumnya waktu terbaik untuk joging adalah di pagi hari karena ada lebih banyak oksigen di udara yang membantu membakar lebih banyak kalori.

3.  Bersepeda
Bersepeda adalah bentuk latihan lain untuk kaki anda, terutama paha. Cara ini mengharuskan Anda untuk membeli/menggunakan sepeda, atau pergi ke gym. Bersepeda selain untuk membangun stamina, ketahanan juga merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengencangkan otot kaki anda.

4. Jongkok Sambil Memegang Beban
Mungkin ini terdengar mengerikan dan berat tapi ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menurunkan lemak paha. Ambil beberapa beban diletakan di masing-masing tangan (bisa menggunakan sebotol air 500 ml), tekuk lutut anda dengan punggung lurus 90 derajat dan ulangi.Lakukanlah perlahan-lahan dan hati-hati, sampai Anda merasa paha anda terbakar. Lakukanlah secara teratur dan  otot-otot kaki anda akan kencang dalam waktu singkat.

5. Banyak Minum Air Putih
Air minum dapat membantu metabolisme anda dan mengeluarkan racun ringan dalam tubuh anda.Dehidrasi adalah salah satu faktor besar yang mempengaruhi metabolisme tubuh dan kesehatan karena hati anda membutuhan air untuk mengubah lemak menjadi energi. Salah satu tip adalah minum air bahkan ketika anda tidak merasa haus, karena haus adalah tanda bahwa Anda sudah dehidrasi.

Pengunjung

Flag Counter