Artis Yang Menikah Dengan Pengusaha Kaya


Mayangsari
Skandal percintaan antara Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo sempat membuat dunia hiburan jadi heboh karenanya. 11 Juli 2011 akhirnya mereka meresmikan hubungan keduanya setelah bertahun-tahun Mayangsari dan Bambang menikah di bawah tangan.
Seperti kita ketahui, Bambang Trihatmodjo adalah pengusaha sukses anak dari mantan penguasa presiden Soeharto. Sebelum Bambang menikah secara diam-diam dengan Mayangsari, ia telah memiliki istri bernama Halimah Agustina Kamil.

Catherine Wilson
Artis Indonesia yang menikah dengan pengusaha selanjutnya adalah Catherine Wilson. Keket panggilan Catherine Wilson baru saja melangsungkan pernikahannya dengan seorang pengusaha kaya bernama Acmad Muckhlas Arofat pada Jumat, 1 juni 2012 di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Acmad Muckhlas Arofat adalah seorang duda yang sudah memiliki satu anak berasal dari Malang Jawa Timur. Ia adalah pengusaha ternak sapi Australia sekaligus pabrik gula.

Andi Soraya
Aktris cantik Andi Soraya adalah salah satu 
artis Indonesia yang menikah dengan pengusaha. Pada tanggal 18 November 2011, artis seksi itu menikah dengan pengusaha asal Kalimantan. Pengusaha kaya itu bernama Rudi Sutopo sekaligus berstatus duda. Pernikahan itu menjadi pernikahan kedua bagi masing-masing.

Nia Ramadhani
4 januari 2010 mungkin sebagai hari paling bahagia bagi Nia Ramadhani. Pasalnya hari itu Nia Ramadhani menikah dengan Ardie Bakrie anak pengusaha besar di Indonesia Aburizal Bakrie. Acara pernikahannyapun dikabarkan didatangi oleh para petinggi di Indonesia termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dewi Sandra
Penyanyi Indonesia Dewi Sandra mantan istri dari Surya Saputra dan Glenn Fredly, Pada 11 Desember 2011 lalu ia menikah dengan pengusaha bernama Agus Rahman. Dikabarkan, Agus Rahman adalah pengusaha mal terbesar di Jakarta.


Pengunjung

Flag Counter