Olahraga Yang Dapat Membentuk Pantat Anda

http://www.artikel-menarik.org/2013/01/olahraga-yang-dapat-membentuk-pantat.html
Bagi setiap orang memiliki bentuk fisik yang ideal adalah hal terpenting. Setiap wanita pasti menginginkan bentuk fisik yang mendekati sempurna. Pantat atau bokong biasanya merupakan bagian tubuh yang sering ingin dibentuk oleh kebanyakan wanita di pusat kebugaran.

Tetapi banyak orang yang enggan untuk pergi ke tempat olahraga dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah biayanya mahal dan tidak bisa menggunakan alat yang disediakan di tempat gym walaupun di sana pastinya ada personal trainer yang memandu kita.  

Dalam melakukan olahraga, seringkali bagian bokong kurang mendapat perhatian khusus. Agar otot sekitar bokong menjadi kencang dan berisi, Anda tak perlu pergi ke gym untuk berolahraga. Andrea Metcalf, penulis buku Naked Fitness, berbagi tips untuk membentuk bokong menjadi kencang tanpa menggunakan alat dan bisa dilakukan di rumah, tanpa mengurangi manfaatnya.
Namun kuncinya adalah Anda harus konsisten melakukannya setidaknya seminggu tiga kali. Dan jika Anda ingin bokong Anda terbentuk lebih cepat, lakukanlah olahraga ini setiap hari.

Double Knee Leg Lift, dimulai dengan berlutut lalu perlahan turunkan posisi tubuh Anda. Gunakan satu tangan Anda untuk menumpu badan. Angkat satu lutut ke atas sebanyak 20 kali, kemudian tahan 10 hitungan dan ulangi 10 kali.

Speed Skates, berdiri dengan kaki sejajar lalu silangkan kaki kiri anda ke depan kaki kanan anda seperti posisi skating. Letakkan kaki dalam posisi jinjit, sehingga terasa ada peregangan. Kemudian lompatlah ke sisi yang lain sehingga kaki kanan Anda menyilang ke depan dan kaki kiri Anda menapak di belakang. Lakukan secara bergantian.

Curtsy, sejajarkan kedua kaki Anda lalu langkahkan satu kaki ke belakang. Turunkan badan Anda dengan menekukkan lutut Anda (lutut kaki yang menapak ke belakang jangan menyentuh lantai). Kedua kaki membentuk sudut sama sisi. Kembalikan posisi kaki Anda hingga sejajar lalu ganti dengan kaki yang lain. Lakukan 20 kali pengulangan.

Bridge Ball Curts, berbaring dengan punggung lurus lalu lakukan di atas stability ball. Perlahan angkat pinggul Anda, lalu gulingkan bola menggunakan kaki menjauh dan mendekat dari tubuh Anda.

Pengunjung

Flag Counter