Anak Selebritis Terkenal Menjadi Model Majalah Playboy

Hugh Hefner memang selalu jago memilih model yang tepat untuk majalah dewasanya. Bos Playboy ini selalu bisa menampilkan hal baru pada konsumen lewat penampilan gadis-gadisnya.
Menggaet putri artis terkenal mungkin jadi salah satu strategi bisnis yang dilakukan pria 86 tahun ini. Walau sempat menuai pro dan kontra namun penampilan model-model kelas A tersebut.
Siapa saja putri artis terkenal yang pernah berpose bugil untuk majalah Playboy? Bagaimana pula aksi mereka di depan kamera Playboy? Simak ulasan yang satu ini!
  
1. Lizzy Jagger 

Model seksi majalah Playboy ini merupakan putri dari pasangan rocker Mick Jagger dan Jerry Hall.

 

2. Alexandra Richards 

Bos Majalah Playboy, Hugh Hefner tidak hanya menggaet putri dari Mick Jagger tetapi anak perempuan dari Keith Richards personil GNR lainnya yakni Alexandra Richards.

 

3. Bijou Phillips 

Bijou Phillips adalah putri pentolan The Mamas & the Papas bernama John Phllips. Aktris, model sekaligus penyanyi kelahiran tahun 1980 ini muncul di majalah Playboy pada tahun 2000.

4. Allison Eastwood 

Dari namanya, semua orang tentu bisa menebak bahwa Allison Eastwood adalah putri aktor legendaris Clint Eastwood. Gadis seksi ini muncul di majalah Playboy edisi Februari 2003.

 

5. Nancy Sinatra 

Nancy Sinatra tak lain adalah putri musisi sekaligus aktor legendaris Frank Sinatra. Saat ini, usia Nancy sudah mencapai 72 tahun, sedangkan Frank sudah meninggal sejak tahun 1998 lalu.

 

6. Patti Davis

Model Playboy yang satu ini memang istimewa. Pasalnya, Patti Davis adalah putri mantan Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan dengan istri keduanya, Nancy Reagan.

 

7. Montana Fishburne

Montana Fishburne tak lain adalah putri aktor terkenal bernama Laurence Fishburne yang terkenal dengan tubuhnya yang seksi. Hal inilah yang membuat Hugh Hefner tertarik menggaetnya sebagai salah satu model majalah Playboy.  

 

8. Daisy Lowe

Satu lagi putri artis terkenal yang muncul dengan pose bugil di majalah pria dewasa. Daisy Lowe sendiri adalah putri musisi sekaligus aktor Gavin Rossdale.

sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/putri-artis-terkenal-yang-bugil-di-majalah-pria-dewasa-85b628-8.html

 



Pengunjung

Flag Counter